Kamis, 23 Juli 2009

Desktop All-In-One Dell Vostro

Dell telah me-launching PC All-in-one Vostro yang ditujukan untuk membantu pebisnis kecil guna mengurangi ketergantungan penggunaan PC desktop. Keputusan vendor Dell ini digunakan untuk membangun device all-in-one yang diinginkan oleh pelaku bisnis. “Pebisnis kecil di seluruh dunia telah memprediksikan bahwa penggunaan desktop ultra kecil dan all-in-one akan meningkat hingga 38 persen dari keseluruhan market desktop di tahun 2013. Solusi desktop all-in-one ini dapat membantu Dell melakukan migrasi dari desktop biasa.” ungkap Richard Shim, manager peneliti untuk program IDC.

Dell mengklaim bahwa device desktop all-in-one Vostro ini akan 3x lebih menghemat tempat di meja pengguna, namun tetap masih dalam spesifikasi full PC desktop. Dell Vostro ini akan dijual dalam versi ukuran display 17inch, 18.5inch dan 19 inch, juga pilihan processor, kartu grafis Intel, memory DDR2 2GB, dan harddisk 80GB hingga 250GB. Pilihan lain yang diangkut Dell Vostro ini seperti Wi-Fi dan optical drive.

Pengguna juga dapat memilih system operasi yang akan digunakan, seperti Ubuntu atau Windows Vista Home atau Windows Vista Business, dan system operasi terbaru, Windows 7. Seperti product Vostro seluruhnya, device Vostro all-in-one ini akan hadir melalui acara EMEA mulai 23 Agustus mendatang, bersamaan dengan harga yang akan diumumkan.

BeritaNet.com

Tidak ada komentar: