Selasa, 09 Juni 2009

N Screen, Internet Intelligent PC dari BenQ

BenQ meluncurkan Internet Intelligent PCnya yang pertama, yaitu nScreen i91, dirancang untuk kemudahan berselancar di Internet dengan pengaturan yang mudah dan antar muka yang ramah pakai seperti perkakas rumah tangga. Sosoknya yang ringkas dan menarik menyiratkan citra seni pribadi pemakainya.

Dengan meniadakan perkabelan dan sambungan yang rumit, nScreen i91 memungkinkan pemakai untuk segera memasuki Internet begitu dihidupkan dan masuk online melalui pemasangan yang mudah. nScreen i91 juga merupakan perpaduan sebuah komputer dalam dengan sebuah layar lebar HD, dengan rasio aspek 16:9.

Sosoknya yang ramping serta penyambungan yang tersembunyi di bagian belakang layar menjadikan nScreen i91 terlihat indah dan mewah. Sosoknya yang mulus dan trendi tidak hanya menghemat tempat, namun juga mudah disandingkan dengan dekorasi rumah yang moderen dan cantik. Selain itu, BenQ nScreen i91 hemat energi karena memakai 80% lebih sedikit dari pada desktop tradisional, yaitu hanya memakai 30W*.

Peter Chen, General Manager BenQ Technology Product Center, juga menekankan, “Antar muka yang ramah pakai merupakan salah satu pertimbangan yang paling penting ketika konsumen membeli sebuah produk elektronik. Oleh sebab itu, membuat antar muka yang disederhanakan dan mudah pakai merupakan fokus kami ketika mengembangkan nScreen. Dengan menyisihkan kerumitan dan dengan menyederhanakan teknologi, kami bertujuan memenuhi kebutuhan akan kegembiraan dalam kesederhanaan.”

BenQ nScreen i91 dapat menjalankan perangkat lunak untuk “instant photo sharing”, sehingga pemakai dapat melihat foto-foto terbaru keluarga mereka serta berbagi saat-saat bahagia bersama-sama. Layar 18.5 inci nScreen i91 juga dapat berfungsi sebagai sebuah bingkai foto besar, sehingga menambah kesenangan pemakai.

BeritaNet.com

Tidak ada komentar: