Minggu, 19 Oktober 2008

MP3 SanDisk Sansa

SanDisk kembali membuat media musik dengan form MicroSD card slotMusic, yakni MP3 Player Sansa yang ultra murah, dibuat secara khusus untuk format album baru. Media musik SanDisk memiliki nama lengkap SanDisk Sansa slotMusic Player yang dijual dengan harga USD 19.99 dan diklaim oleh SanDisk sebagai MP3 Player paling simple, walaupun tidak ada fitur virtual, tidak ada layar dan tidak ada memori internal.

Terdapat sebuah slotMusic card di MicroSD card, di bagian kiri MP3 Player,plug dengan headphone ke standard jack di bagian kanan, kemudian memutar lagu kesayangan pengguna. Lagu ada di album order, dimana pengguna dapat memainkan playback dan dapat memilih lagu yang ingin diputar hanya dengan menggunakan satu tombol di belakang MP3 Player. Selain itu, juga ada pengontrol volume dari headphone jack.

Paket Sansa slotMusic Player tidak dilengkapi degan kabel USB, tidak ada port sinkronisasi. Namun, SanDisk memasukkan adapter USB dalam paket Sansa slotMusic Player yang dapat plug-in ke computer dan mudah untuk mentransfer content langsung dari dan ke kartu atau dari CD ke MP3 Player. Sansa slotMusic Player memiliki single baterai AAA yang dapat bertahan 15 jam, dengan lebar compact MP3 Player sekitar 2.7 inch, tinggi 1.4 inch dan tebal kedalaman 0.6 inch.

SanDisk Sansa slotMusic Player memiliki slotMusic card onboard, yang dipaket seperti CD dan memiliki MicroSD card 1GB. Untuk mengisi artist di dalam SanDisk Sansa slotMusic Player akan dirilis slotMusic card dari ColdPlay, Elvis Presley, Jimmy Buffet, Pussycat Dolls, dan sebagainya.

BeritaNet.com

Tidak ada komentar: